Wednesday, November 05, 2008

obrolan dengan raja gombal

i love her, dett...
(mmm.. yeah rite)
gue rela jadi bodoh dan dibiarin ngantung kaya gini
(mmm.. yeah rite.. )
karena gue cinta sama dia!
(mmmmm.... walau penasaran tapi gue tetep nahan ndak ngomong apa2)

***
raja gombal banget emang cowok satu itu
mm.. walau di kepala gue sempat terbersit pemikiran kalau dia ngomong jujur, tapi kenapa reaksi gue cuma pengen ngakak dan geleng2 aja sama tingkah lakunya yang katanya karena cinta itu....

aduh ribet deh,,,
tapi ngaku deh.... dia adalah my guilty pleasure,
setiap cerita dia dan pengakuan cintanya terhadap perempuan itu
membuat gue jadi penasaran sama rasa yang katanya membuat dunia ini berputar....


7 comments:

uwi hadjid said...

hhmmmmm......

Ajeng Dee said...

Lumayan.. Hiburan kala macet.

detta aryani said...

lumayan banget...
bisa jadi ide saat sumur ide lagi kosong

serny olive said...

is he someone we know?

rachma wati said...

cinta.. oh cinta...

detta aryani said...

hahaaha...
ntar gue kenalin deh,....
eh apa udah kenal yah....

hahaha... penasaran kan 'lo, liv?
makanya jangan kerja mulu...

detta aryani said...

mmmm... talking bout yourself? :)