Monday, March 02, 2009

ade ape sama sakit hati?!

ade ape sama sakit ati?!
nyebelin banget!
apalagi saat lo nga bisa bilang kalo lo sakit ati
apalagi saat lo nga bisa nanya kenapa lo di sakitin atinya...

damn it!
ternyata harga jadi anak gede itu mahal banget yah..
kudu dibayar sama kewarasan dan ketabahan untuk ngak nampar mulut orang yang dengan seenak udelnya nyindir, tapi belaga ngak ngerti kalo GUE CUKUP PINTER UNTUK NGERTI...

damn it!
apa susahnya sih ngomong aja terang2an jadi kita bisa ngebahas ini baik2... aneh... !
padahal yang dikatain kaya anak2 itu gue... hiks... waduh.. enak kali ye, bintang dingin di hari dan hati panas seperti ini!

10 comments:

serny olive said...

weits....weits..... ade ape nih....
yuk.... bintang dingin aje dulu, biar adem....

rendy imandita said...

jadi inget waktu kecil, ada anak yg suka ngeledekin anak yg punya kekurangan tapi kalo diledekin balik malah marah.
mungkin orang yng lagi ngakitin lo type yg kayak gitu. lupa kalo udah gede makanya jadi bego lagi.
kalo dah kayak gitu mending lo tarik satu batang rokok...duduk, trus hisap tenang deh tuh rokok. sambil merem ...wuihhhh mantab

detta aryani said...

mendingan juga baca entri multiply lo... ehehe

rendy imandita said...

hehehe makasy ya det... i take it as compliment... kayak kalo kita dateng kawinan trus dapet kompliment gitu deh

detta aryani said...

huh?

rendy imandita said...

ucapan terima kasih det, maksudnya

Ajeng Dee said...

bintang dingin?
lucu tuh det

detta aryani said...

hahaha.. sekarang di belakang kantor gue ada yang jualan bintang dingin (birdie.. begitu singkatannya--menurut temen gue) hahahah... kejadian juga... minum bintang dingin saat hati panas banget! hehehehe.... (dan sedikit curhat jg nolong banget, lho...)

denny hariandja said...

kapan gue ditraktir minum bintang dingin, det? :D

detta aryani said...

di mana juga 'lo yang nraktir gue... eh... di gedung tira udah ada bar baru,.... jadi KAPAN LO DATENG KE KANTOR, BOS?? hahahaha