Tuesday, March 10, 2009

PUTUS!

Gue baru kelar baca femina terbaru. Di halaman belakang --rubrik JUJUR SAJA -- ada pembahasan yang bikin gue merasa kudu nulis di multiply hari ini... hehehhe... (mumpung baru kelar deadline)

tema rubrik JUJUR SAJA kali ini adalah "'DIPUTUSIN DENGAN MENYEBALKAN' wuidih,... menarik bukan? yang lebih menarik adalah isinya.. ternyata ancur2an banget orang pada diputusinnya.. ikutan sedih gue bacanya.

Ada yang bilang cara diputusinnya dengan sang pacar mengubah status dari in a relationship menjadi single di facebook lalu dia dihapus dari daftar temannya..(gokil, teknologi!)

ada yang tiba2 ditelp pacar (yang saat menelpon sedang jalan dengan mantannya) trus dikasih tau bahwa mereka berdua balikan lagi.. sehingga harus putus dengan dia... (gila, mau nyambit banget gue sama orang ini)

ada yang ditulisin memo putus di meja kelas, terus dibaca satu kelas karena dia dateng telat... (kaga ada otaknya!  yah.. tapi what do you expect anak SMA bo....)

sedih ya baca itu semua (hehehe lagi mellow jello gue nih!) kesannya pahit banget.. segala cerita, segala ketawa, segala curhat nyaman.. ternyata ujung-ujungnya cuma digituin doang... damn.... ngak rela banget....

apa sih yang ada dipikiran mereka (yang mutusin maksudnya) sampe mereka bisa tega ngelakuin itu semua? maksud gue, bukannya waktu pendekatan mereka semua terlihat baik, kenapa pas putus bisa jadi raja tega?

mmm....gue sih ndak pernah diputusin pacar dengan cara brutal, tapi gue sering ngerasain di tinggalin (eh ini dari bahasa inggris 'being dump') sama temen-temen gue....jadi gue ngerti apa yang dirasain sama semua orang2 di atas.. dan rasanya mampus ndak enak jaya!

waktu SMA ada temen gue yang tiba-tiba ngediemin gue dan ndak mau ngobrol sama gue lagi... ngak ada cerita, ngak ada penjelasan, ngak ada lanjutan.. dia cuma diam aja....
sampai sekarang gue masih inget kejadian itu... sedih sih mikirinnya, secara dia temen gue dari kelas 1 SMA.. trus tiba saat kita kelas 2, dia diemin gue... sampai sekarang gue ndak ngerti kenapa........

gue memang tidak terlalu ngambil pusing saat itu, secara SMA bagi gue adalah penjara, jadi gue lebih sering berada di luar sekolah dibanding di sekolah saat itu,,,, tapi saat tahu ada orang yang tidak lagi mau jadi temen gue, agak membuat luka di ego gue... hehehe....

makanya sampai hari ini gue ngak bakal lupa.... sedih ngebayangin ada satu orang di dunia ini yang tiba-tiba memutuskan untuk tidak menyukai gue, setelah dia berteman cukup lama dengan gue... hiks....

dan sejak itu gue sangat hati-hati milih temen. Ngak mau lagi merasa ada yang salah dari diri gue sampai ada orang yang mau dengan sengaja bikin sakit ati gue....

hehehe... rabu-rabu emang enak buat curhat!



18 comments:

Ajeng Dee said...

ask me, ask me.... hehehe

rendy imandita said...

maaf kita dah ga cocok lagi, ternyata kamu dah beda yah

detta aryani said...

jadi pengalaman putus lo yang paling buruk apa, jeng?

detta aryani said...

ah rendy, kamu tau aja....

Sherrie Sevianda said...

rabu memang enak.. apalagi buat ngobrol ngga jelas di starnang kaya tadi.. hueheheheeee..

Nofi Firman said...

wuihihihihi....rabu = curhat....

Ajeng Dee said...

disms, dibilang ngga bakal ditelpon lagi. trus diapus dari semua blognya, terus diblock juga di fb...

hiks hiks

detta aryani said...

ajeng... wakakakaka........ tapi entah kenapa yang begitu itu yang selalu menarik !

aku eLmo kamu siapa said...

ternyata hari rabu tuh hari curhat se femina ya? :p

Ajeng Dee said...

:((

uwi hadjid said...

kamis gak boleh curhat ta? ;P

detta aryani said...

kamis nulis fiksi aja yah... nantikan sebelum maksi! hehehee

Ajeng Dee said...

ditunggu lho mbakyu

serny olive said...

mendingan bilang aja yang jujur: gue udah bosen sama loe, gitu ya...? :p

detta aryani said...

yup.. honesty is the best policy, begitu kata orang....

Dian Agustino said...

rabu curhat? gue jadi inget buku (di rubrik cleo yang isinya cuplikan novel) yang judulnya kalo nggak salah "wednesday letters". jadi ceritanya saat sepasang suami-istri meninggal, anak-anaknya baru nyadar bahwa sang ayah selalu menulis surat cinta buat sang ibu. hmm, jadi pengen baca bukunya.. (maap kalo melenceng) :b

detta aryani said...

hehehe.... wednesday letter... bagus...

irina lune said...

pms ya mba?