Thursday, March 19, 2009

Jadi, Menurut Lo Gimana?

Jadi, menurut Lo gimana?
Jadi, menurut Lo gimana?
Jadi, menurut Lo gimana?

Kapan sih gue bisa berhenti bertanya?
Kapan sih gue bisa berhenti bingung?

Harusnya gue sudah cukup gede untuk nentuin semua sendiri
Harusnya gue sudah cukup tahu tentang apa yang penting buat gue

Tapi kenapa gue masih pengen ngangkat telepon dan memencet nomer lo
dan menanyakan pertanyaan yang mungkin sudah bosan lo dengar
Arrrghhhh... sebel .....
atau ini memang cara dunia ngasih tahu bahwa gue butuh lo
dan fungsi lo di dunia ini untuk ngurusin gue....



= hahahahahaha... detta lagi berusaha jadi ABG siang ini.... maaf teman-teman!=

4 comments:

serny olive said...

menurut gue, gak usah pergi Det kalo gak dibayarin :p

detta aryani said...

ser, its not about me!! tapi emang harusnya ndak pergi yah.. kalo dibayarin sama mama boleh pergi ndak? hehehehe

serny olive said...

dibayarin sm yang ngajak :p

detta aryani said...

ngajak apa? kawin? hehhe...