Wednesday, March 11, 2009

Kalau semua lelaki itu bajak laut

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?"begitu tulis Ajeng di blognya. Damn! gue mengutuki diri karena terpancing baca blog perempuan dengan daya imaji yang kadang-kadang terasa terlalu liar itu.

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?"kalimat itu menghantui gue. Dia ngak mau pergi. Dan dengan terpaksa gue berhenti berpikir lalu membiarkan kepala gue melakukan kehendaknya.

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?" karena yang ada di hatinya adalah lautan lepas tanpa batas...

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?" karena yang ada dipikirannya adalah harta rampasan yang akan membawanya ke puncak ketenaran

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?" karena mereka tahu bahwa mereka sudah cukup bahagia tanpanya...

"Lagipula, sejak kapan seorang bajak laut merindukan wanita?"untungnya tidak semua lelaki mau jadi bajak laut... cukup orang-orang yang gue kagumi saja yang merasa diri mereka adalah bajak laut yang perlu pergi ke ujung dunia untuk mendapatkan kebahagiaan mereka....

semoga bahagia, bung!

8 comments:

aku eLmo kamu siapa said...

kalau semua lelaki itu bajak laut, Jack Sparrow tidak akan terlihat seksi in his own way lagi. karena semua lelaki akan slenge'an, dan bersikap devil-may-care kaya dia. tidaks. :|

detta aryani said...

hahaha... yah, untung ngak semua lelaki mau jadi bajak laut... kalo iya, bisa tiap hari gue jatuh cinta... hahahaha...

Sherrie Sevianda said...

kenapa yah kita2 kaum wanita ini punya kelemahan terhadap pria2 model 'bajak laut' itu *sigh*

detta aryani said...

coba Ajeng jawab pertanyaan di atas? kenapa 'jeng?

pry pry said...

liat pirates versi bokep deh
betapa bajak laut butuh banget cewek di hidupnya
bukan dijadikan sbg ampiran layaknya pelabuhan untuk kapalnya tp untuk menyempurna hidupnya..

ada sebuah quotenya yg keren
' tak sempurna harta dan ketenaran sbg bajak laut.. tanpa perempuan tempat limpahan kasih sayang'

detta aryani said...

things that guys would say just to get some... dasar!

Ajeng Dee said...

that's one thing I could never explain, guys.
damn... now I really miss him
bwahahaha

Uwal Holic said...

hmmm....