Tuesday, March 10, 2009

BOSAN!!!!!

aduh penyakit laten gue kambuh lagi.. entah kenapa gue orangnya gampang bosenan...
sepertinya gue terlalu mempercayai pemikiran orang pintar yang bilang bahwa ndak ada yang permanen selain perubahan ..

aduh.. jeleknya gini nih... saat tidak ada yang menarik, saat tidak ada yang menyenangkan, saat tidak ada yang gue kerjakan benar adanya.... kebosanan melanda... dan gue cuma bisa berharap kalo diujung hari ada sesuatu yang bisa bikin gue tidak bosan lagi dan kembali hidup sebagaimana seharusnya...

damn... gue bosen jadi orang yang gampang bosenan....

7 comments:

rendy imandita said...

gimana kalo lo jangan cuman nunggu ada apa di ujung hari?... just do something... yg bikin lo bakal senyum lagi

detta aryani said...

mmm.. apa yah yang bisa bikin senyum... mmm... belum kepikiran 'ren

Nofi Firman said...

pikirin gue aja, pasti lo senyum2 sendiri
soalnya aku kan lucu banget....
wakakakakakakkkkk......

detta aryani said...

wahahaha... nyoba mikirin lo nih 'nof!

uwi hadjid said...

kebayang gak kalo sehari 100 jam??? loe pasti gila di ujung hari... hahaha

detta aryani said...

wahaha.. sehari 100 jam.. kebayang gue bisa nonton sekitar 50 film dalam satu hari.. hehehehe

Uwal Holic said...

enaknya kalo sehari 100 jam...gw bisa dengan tenang tidak tidur selama 24 jam, tanpa mengutuk diri sendir "kenapa gw gak bisa tidur!?!?!?!"... masih ada 76 jam lagi....^_^