Thursday, March 12, 2009

Candi Boko, Rhoma Irama dan Vena Melinda

"Mau kawin nih! lucu kali yah, kalo kawinannya di candi?" ujar temen gue yang udah bosen bolak  jakarta -yogya tiap bulan hanya untuk pacaran.

"Seru tuh... pesta perkawinan di candi ...ada yang bikin program perkawinan di candi boko tuh," ujar gue dengan semangat.

"Wah, candi boko.. gue belum pernah denger tuh," temen yang calon pengantin itu menimpali.

"Candi boko? gue juga belum pernah denger," kata temen gue yang lain--ikut nimbrung--, "candi baru yah??"

Deng....deng.... sunyi melanda sesaat di tengah warung kopi tempat kita nongkrong tadi malem. Bo, namanya candi ndak mungkin baru kaleee...... emang dikata mall!

dasar!

Rapid Fire. det!
Ok, jawab gue setengah ngantuk
Lo milih punya bulu dada atau jadi bulu dada Rhoma Irama?
Damn..... pilihan sulit.... batin gue
Beberapa detik kemudian gue menjawab "Punya bulu dada"

temen gue yang setengah sarap itu udah guling-gulingan sambil berkata "Oh my, it took you that long to consider you better have a hairy chest, than to be the hair on Rhoma Irama's chest! kacau lu!"

gue bete aja... sial

Rapid fire lagi, det!
Ok, jawab gue dengan semangat mau jawab secepat-secepatnya supaya diketawain

"Lo milih jadi Dorce atau Vena Melinda?"

gue bengong, ndak tau mau jawab apa....

temen gue puas banget ngakaknya.. "Gokil! ternyata jadi Vena Melinda itu ndak semenarik itu ya?"

Apa hubungannya Candi Boko, Rhoma Irama dan Vena Melinda?
well, dalam hidup gue semua itu terhubung lewat temen-temen gue yang gokil pisan...
temen-temen yang bikin hidup gue yang aneh ini jadi kelihatan lebih menyenangkan. temen-temen yang bikin gue rela untuk sejenak memotong waktu tidur gue agar bisa ngakak dengerin cerita mereka yang aneh...

temen bagi gue adalah orang-orang itu... orang-orang yang ngak bikin gue kesel karena sok pinter, sok tahu  dan sok asyik... label itu cukup buat gue doang... hahaha....

thx, guys for making me laugh my whole life away!
karena setelah itu, gue bakal kembali jadi orang aneh lagi....



9 comments:

serny olive said...

hahaha.... emang aneh temen loe itu,
obrolan gak penting apa ya tadi siang pas loe dipijitin?

detta aryani said...

obrolan tentang apa yang membedakan uwi dan imel hari ini... hahahaa... dudul....heran kenapa semua temen gue aneh adanya yah?

serny olive said...

Bukan.... ada satu lagi, setelah ngebahas "celak, celah & cela"
saking gak pentingnya, gue lupa

detta aryani said...

hahaha.... secara yah.. gue lagi dipijetin enak mampus gitu.... apa yah... uwi!!! tadi lo ngomong apa hayoooooo!

'M ' said...

Mending jadi bulu dada Jason Statham.
BTW, nikahan di Candi Boko sungguh freaky adanya.
Kalau nikah sama yang sekarang saya mau bikin peach barty aja.

detta aryani said...

wahaha beach parteee! seru juga tuh.... tapi kalo di adainnya di jakarta, agak berkerut juga dahi gue mikirin gimana caranya..

pupung gunarsa said...

"Lo milih punya bulu dada atau jadi bulu dada Rhoma Irama?" hahahahahha pertanyaan sulit ...det!!! tapi tadi siang nemu lagi kesamaan uwi & mbak imel sama-sama sepatunya flatshoes berwarna hitam hehehehe tapi tetap ada bedanya ...silahkan cari 5 perbedaannya..sendiri!!!

aku eLmo kamu siapa said...

sumpab bikin ketawa!!! *ngakak guling guling ngegelundung*

nyweyz ... suruh merit di Ulen Sentalu aja.tampak oke tuh.

aku eLmo kamu siapa said...

what in the name of God is "sumpab"????
sumpaH!!