Tuesday, March 10, 2009

Rabu Curhat! (jangan baca kalau tidak siap)

"Besok-besok kalau main bawa pacar dong," begitu ujar temen gue dengan santai saat ketemu gue tadi malam. Entah maksudnya nyindir atau emang dia dengan tulus nyuruh gue ngebawa lelaki yang bikin bahagia hati gue itu.

Reaksi pertama gue ketawa aja... tapi saat melihat dia menunggu jawaban gue, dengan enggan gue jawab.. "Wah, ndak punya pacar euy.. jadi ndak bisa bawa siapa siapa nih."

"Wah kalau gitu cari dong....." dengan nekat dia masih meneruskan obrolan mengenai topik yang gue coba hindari itu..... Damn.....

Gue cuma senyum melihat temen gue yang baik itu.... ah, sepertinya malam itu bukan waktu yang tepat untuk bercerita mengenai sesuatu yang begitu personal dalam hidup gue...... Jadi gue hanya tersenyum dan bilang... "Pacar gue ngak ilang kok, makanya ndak perlu dicari..."

dengan kalimat -yang menurut gue- keren banget itu, gue sudahi obrolan ....

beberapa saat sebelum gue menutup mata gue pagi tadi.... tiba2 gue keinget sama sebuah episode The Nanny  yang sempet gue tonton...

Fran : ... this will help you get boys when you grow up
Gracie : mmm.... Fran, what do I do with boys once i got them?

jawaban Gracie terdengar jauh lebih keren dari punya gue... kenapa ndak kepikiran ngutip jawaban anak kecil itu.. duh....


7 comments:

Sherrie Sevianda said...

touche!

little ones are much wiser indeed..

pupung gunarsa said...

hehhe jangan terlalu dipikirkan detta, mungkin dia gi ada masalah yang beraat sekali jadi dia nyari2 temen sependeritaan deh, btw menurut gw kata2 loe lebih KEREN!!! seperti gw suka kasih saran ketemen gw klo dia dah mulai BT kenapa dia masih blum punya pacar juga..."tenang aja Tuhan gak lupa kok sama jodoh loe, cuma kalian aja yang belum ketemu, makanya jangan lembur terus...hehehhe" ( :p hehehhe gw sok bijak)

detta aryani said...

saran yang menarik!

iin rosalina said...

same problem with me, detta:)

serny olive said...

duh Det, apa kita harus bahas lagi nih tentang Bom Bom Car itu? hehe

detta aryani said...

wahaha.. ini mah bukan masalah bom bom car... kalo itu gue udah setuju lah... ini masalahnya gue kalah pinter sama Gracie dalam bikin kalimat penutup... halah.....

irina lune said...

betul juga...what to do with them anyway? they are weird, have no hearts, always a child, and so on and so on...hehehehehehe...tp ngangenin...