Thursday, December 06, 2007

bah!

bah!
kadang pengen menjeritkan kata ini di depan muka orang yang sok tahu itu...
tapi sayang gue bukan orang Batak, jadi cara gue melafalkan kata tanpa arti namun memiliki beragam makna ini jadi agak off key...

padahal kayanya enak banget deh rasanya kata ini meluncur bebas di lidah gue...

bah!
tahu apa kamu....
pernahkah kamu tahu bahwa ada yang namanya postkolonialisme
dan bahwa penjajahan itu tidak hanya secara ragawi saja!

bah!
tapi buat apa gue ngomong itu
biarlah kamu hidup bersama ketidak tahuanmu...

bah!
memang benar ketidak pedulian adalah sebuah berkat besar bagi umat manusia
karena dengan itu gue bisa bangun dari kursi
dan meninggalkan kamu dan omonganmu itu

bah!

8 comments:

Shinta Kertasari said...

ehhh eamng ada air bah di kantor dett? hehehe kok emosi sih dett? ingettt tariik nafas dalam dalammm tahan keluarkan... in with anger out with...... (terusin aja maunya detta apa hehehe)

Kerlip Bintang said...

bah!
udah gue omongin juga ke lu
tapi lu gak ngerti-ngerti

bah!
udah gue omongin (lagi) ke lu
tapi lu tetep gak mudeng

bah!
tapi buat apa gue ngomong terus-terusan
biarlah kamu hidup bersama ketidak tahuanmu
(paragraf ini gue niru punya lu)

* hehheheee sory detta gue nimbrung marah2 di multiply elu*
* sekalian ngeluarin kekesalan gue selama ini *
* ngibrit n ngacir takut ditimpukin detta *

detta aryani said...

emang enak banget ngamuk ya...
padahal hari ini gue ngak bete lho..
ini emosi hari yang lalu yang ketunda...

Kerlip Bintang said...

hihiiiihiiii..
iya detta.. ini emosi aku yang tertunda juga
tapi bukan hari yang lalu
sudah bertahun-tahun

aku lebih memilih diem daripada bersuara (pada akhirnya).

agung marhaenis said...

kamu kan orang jogja dett. Kalo orang jogja itu kalau kesel serapahnya adalah "PABU". Eh, kok jadi ngajarin jelek sih. Jangan dipraktekkan lho dett :)

detta aryani said...

wah, mas.. kata apa itu.. blum pernah denger.... wah..... :)

Shinta Kertasari said...

woooooo mas .... kok malah ngajarin jelek to.... nah kalau ternyata bilangnya ke orang batak trus nanti dicari buat bikin seng su kan repot hehehehe

agung marhaenis said...

ha..ha..ha.. tanya mbak sinta yang orang jogja asli banget. clue-nya sih itu binatang berkaki empat yang galak dan suka ngejar orang :)