Thursday, December 06, 2007

Cara Cari Tahu Temen Lo itu cowok apa cewek

obrolan yang gue simak tadi pagi menyisakan pengetahuan penting yang kudu gue bagi ke kalian semua....

A : Eh inget ngga, waktu mobil lo mogok en nelp. gue malem-malem minta bantuan?
B : Yoi... 'lo ngak tahu dimana gue.. sebel!
A : Yah, jelaslah ancer-ancer lo itu SALON.. Yah, mana gue tahu!!!!
B : Lho, abis itu kan gue kasih ancer-ancer baru... Klinik Dr Eva ( Dr Eva itu dokter kulit beken)
A: Bo.. menurut 'Lo ?!

WAHAHAHA
gue yang cuma ikutan nongkrong jadi ikut ketawa....
ternyata jenis kelamin, hobi dan pengetahuan orang itu berbanding sejajar. Ini terlihat dari obrolan dua orang yang duduk dekat gue ini...yang satu cowok, yang satu cewek...
coba tebak yang mana yang co.. yang mana cewek...

 

4 comments:

uwi hadjid said...

gak tau... yang mana?

serny olive said...

bo.... tau gak.... dua hari yang lalu gue mimpi ke salon NinaRicci..... selain salon banget, jadul pulak... oh no....

Kerlip Bintang said...

gw coba tebak deh
A: cowok
dengan pemikiran : cowok sering dimintain bantuan kalo mobil cewek mogok

B: cewek
dengan pemikiran : mobil mogok suka minta bantuan cowok, berhubungan dengan salon dan dr.kulit

hehhee..

detta aryani said...

jawabannya :
A: cowok yang doyan belanja, makan,dan nyela
B: cewek yang doyan dandan tapi galaknya ngalahin preman

whahahahaha