Tuesday, December 04, 2007

lagu paling romantis

jam 8 malam di kantor, bos gue ngeganggu ketenangan hidup gue dengan pertanyaan "Lagu paling romantis yang pernah lo dengar itu apa. det?"

damn... gue kudu mikir beberapa lama dan tiba2 keingat sebuah lagu yang dimainkan di sebuah gitar kopong di sebuah malam tanpa tujuan....


God I bless the day I found you
I want to stay around you
Now and forever
Let it be me

So never leave me lonely
Say that you love me only
Now and forever
Let it be me

Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love
What would life be

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you'll always
Let it be me

I know it's kindda corny (apalagi David Hasselhoff tiba2 bikin remake lagu ini.. yup.. you heard it correctly, bapak yang punya mobil item bisa ngomong dan kerjaannya dikelilingi perempuan ber*** besar yang ngaku jago berenang  itu... nyanyiin ulang lagu nan indah ini)

hehehehe... tapi keberadaan orang itu ndak bikin gue tetep cinta mati sama lagu ini dan menobatkannya sebagai lagu paling romantis yang pernah gue dengar !

6 comments:

naboi lucu said...

tetep yah gitar kopong.....!!!!

tapi det waktu si david di serial kitt dia gak dikelilingi cewek2 ber*** besar.. kalo di baywatch iya tuh!

detta aryani said...

nah, ceritanya gue mau gabungin 2 film besarnya tuan hasselhoff ini.. wah ndak ada editor nih, tulisan gue jadi ndak rapi sori .. hehehe.. maksudnya itu...

detta aryani said...

gitar kopong, itu ngak ada matinya.. kalau diinget2 itu gitar lagi keilangan satu senarnya deh..tapi kami berdua memaksanya bekerja sesuai kodratnya .. hehehe....

Jalan Pulang said...

bos lo lagi kenapa tuh, nanya begitu? jangan2 karena cuma mau curhat aja...;p

detta aryani said...

wah.. itu mah yang tahu hanya si bos dan Tuhan saja.. gue mah pelengkap yang menderita aja dalam cerita ini :)

serny olive said...

Yes Detta, it's corny...

Lagu paling romantis gue.... ehm, gak ada yang 'paling' romantis, tp ada beberapa lagu romantis yang gue suka, salah satunya:

Love Will Lead You Out In The Rain