Thursday, December 20, 2007

Ngantuk beratz....

pengen banget menutup mata
lalu merebahkan lelah pundak di bantal empuk..
sayangnya (seperti nyaris semua keinginan dalam idup gue) keinginan ini JUGA ndak bisa dipenuhi...

ufff..
berat banget mata ini menatap deret-deret kalimat dalam bahasa inggris di layar yang tidak lagi memberi makna...kayanya badan gue tahu deh, bahwa hari ini harusnya libur.. harusnya tidur...

ngantuk berat, tapi deadline untuk mengedit tulisan yang terlalu pendek dengan vocabulary terlalu berat itu entah kenapa gue putuskan HARI INI..

harusnya kan bisa senin, atau any other day of the week.. tapi jadwal yang gue susun menunjuk hari ini sebagai hari terakhir...

maaf ya mata,
maaf ya pundak
maaf ya otak...

setelah selesai ini
gue janji kita bisa pulang bersama....

hehehehe

8 comments:

Barus Very said...

berarti di kelopak mata lo sedang bergantung2 hantu..jadi terasa berat ya...hiks...

detta aryani said...

gue kira hantu ndak ada beratnya.. lebih tepatnya digantungin ama 5 ton kapuk...

agung marhaenis said...

kok sama ya dett, gw jg ngantuk. tapi gw ngantuk karena bete. soalnya sebagian besar pekerja di jakarta libur :(

serny olive said...

hehehe akibat pesta-pesta hingga larut malam :)

Barus Very said...

sapa bilang hantu gak berat????????

Shinta Kertasari said...

yoi serrr...
tapi dett, emngnya pundak mata dan otakmu pernah nggak pulang bareng ya? kok pake janjian?
hiii seremmmm

Prast Lampard said...

Harusnya tidur aja, KD.
Kan di belakang kursi mu cukup untuk gelar tikar pandan atau kardus bekas kulkas!
Hehehehe....
Bola Merah Menggelinding...
Jangan Marah, Just Kidding...

detta aryani said...

hehehe.. tapi hari ini udah ndak ngantuk lagi.. wiken kemarin diisi dengan tidur-tidur dan tidur... :)