Wednesday, January 02, 2008

just me being stupid... hope you like it...

Many Faces of A Girl....

kenapa manggil dia Adinda?
gue yakin nama dia bukan itu...
tapi kenapa setiap tulisanmu pasti menyapanya dengan nama itu...

kenapa manggil dia 'dik?
gue yakin alasannya bukan karena dia lebih muda darimu..
tapi kenapa setiap kali menyapanya kata itu yang keluar dari mulutmu...

kenapa manggil dia 'non?
gue yakin dia tidak pernah dipanggil itu oleh ibunya
tapi kenapa sapaan itu selalu kamu asosiasikan dengannya...

kenapa manggil dia 'say?
gue yakin maksudmu  memanggilnya sayang,
padahal gue yakin, bukan cuma dia yang kamu sayang
tapi kenapa hanya dia yang diberi kehormatan untuk mendapat panggilan itu...

------
hehehe.....
this is me being stupid!
sorry...

 

5 comments:

agung marhaenis said...

Ya udah besok aku panggil Neng aja...

detta aryani said...

wah.. lupa ada panggilan itu... harusnya bisa dimasukkin juga yah.. hehehe,..

Imelda Suryaningsih said...

Cik juga ada. Mbok juga ada. Yu' juga ada. Yu' Ya'Yu'

detta aryani said...

wakakak..... perbendaharaan gue akan panggilan perempuan minim banget ternyata... hahaha.. mungkin karena jarang dipanggil sengan sapaan perempuan kali ye.... hehehehe

detta aryani said...

wah kalo ini personal banget kayanya :) hehehehe