Thursday, January 31, 2008

Ndak Dapet Cuti...

sori, ya..
janji makan siang kita batal
janji berkunjung ke kotamu juga batal
janji tidur-tiduran menatap langit dengan tenang juga batal
janji ketawa-ketiwi sambil cerita tentang ombak di laut dan katak menjadi lembu juga batal
janji membaca buku yang tergeletak sunyi di meja itu juga batal
janji belaga gila bersama juga batal
sayang ya.. padahal sudah aku bayangkan semua itu sambil tersenyum ringan...

sori ya...
semua karena aku ndak bisa atur waktu
semua karena aku ndak tahu bahwa ada proses tertentu
semua karena aku memang tidak bisa memprediksi apa yang mau aku lakukan 5 hari, 10 hari atau dua bulan ke depan ...
semua karena aku masih selalu berpikir bahwa waktu itu berada dikekuasaanku, bukan sebaliknya....

sekali lagi sori...
aku cuma bisa berjanji, ndak mau bikin janji-janji lagi....
karena aku juga ndak tahu kapan janji2 yang dulu kuumbar itu akan kutepati...

sori yah.....
karena aku tahu yang kecewa sebenarnya aku
bukan kamu.. yang sudah terbiasa dengan ketidakhadiranku....

4 comments:

serny olive said...

Waktu sih masih dalam kekuasaan kita, masalahnya saat ini 'orang lain' yang menguasai kita.... gitu kan?

agung marhaenis said...

wah kayaknya aku juga masih punya 2-3 hari cuti. segera diambil pa diperpanjang ya. lumayan 2-3 lepas dari 'kekuasaan' orang. ya nggak neng olivetembem :)

detta aryani said...

wah... begitu yah...

Imelda Suryaningsih said...

gue sih ngajuin cuti 1 bulan sebelumnya. jadi kalo ada tugas-tugas dadakan, bisa kabur duluan :p