Sunday, January 13, 2008

Minta kesempatan untuk marah!

bolehkan marah?
meluapkan emosi dengan semena-mena
supaya habis semua bara yang ada di dada....

bolehkan marah?
tanpa caci maki ke muka Anda
tanpa sumpah serapah ke telinga Anda

bolehkan marah?
dengan tampang ditekuk
dan warna mendung di muka

bolehkan marah ?
karena untuk saat ini hanya itu yang gue punya....
jadi janganlah itu di ambil juga

dengan senyuman
dengan tindakan Anda yang baik
dan dengan segala hal yang membuat Anda tidak lagi tercela...

Tolonglah....
biarkan gue marah saat ini saja
dalam kesendirian gue
dalam kebetean gue
dalam kegelapan gue

karena setelah itu gue yakin gue akan pura-pura bahwa kesalahan Anda itu tidak ada dan sosok Anda yang membuat kesal itu tidak ada artinya...

jadi beri gue kebebasan sedikit untuk marah
supaya akhirnya kewarasan gue bisa terjaga
di dunia yang sudah gila.....

ufff.....

ps... olivetembem, jangan ketawa!

9 comments:

Prast Lampard said...

Ini hanya sekedar puisi atau ungkapan isi hati yg memang benar-benar akan terjadi...?????

Soalnya aku liat si penulis, kok, malah bercanda & tertawa-tawa di ruang kerja bersama teman-temannya, tidak sedikitpun terlihat ingin marah gitu deeeeeehh....

(^_^) ';-)) (",)

agung marhaenis said...

Iya ya prast. Ini kayaknya puisi deh. mungkin judulnya perlu diganti yang lebih nendang: GUE MARAH!
eh, jangan marah lo dett

uwi hadjid said...

emang deta pemain drama??? wajah tersenyum, hati menjerit? halah..

Imelda Suryaningsih said...

seperti bukan detta. kalau detta, kayaknya akan bilang begini, "... di dunia yang sudah gokil..." :)

serny olive said...

kalau marah, nanti gue kasih roti loh.... hhahahahaha....

detta aryani said...

gokil.. kan udah gue bilang jangan ketawa. olivetembem....

Imelda Suryaningsih said...

jo, gue mau dong rotinya

detta aryani said...

whaha.. mau tahu aja deh....

detta aryani said...

laper? makanya jangan makan di dalem hehehe.. eh gue juga neh.... apa emang udah jam nya makan ya?