Wednesday, January 02, 2008

Mau...

mau pulang pada rasa sederhana yang timbul saat kita berbicara mengenai kupu-kupu, marmut dan matahari pagi...

mau kembali lagi pada kenyamanan yang sama saat kita hanya ditemani es kopi milikku dan secangkir kopi hitam panas punyamu....

mau mengulang lagi tawa lepas dan senyum bahagia saat cerita-cerita mengenai kebodohan, keluguan dan harapan yang meluncur begitu saja tanpa bisa dihentikan...

mau mencium lagi bau hujan yang menyeruak masuk lewat jendela sebuah toko kopi tua di sudut kota kita .. yang membuat kita hanya bisa terdiam dan mensyukuri waktu yang seakan terhenti dan tidak akan bergerak lagi...


sayangnya... waktu tidak bisa diulang
tapi untungnya... kita (atau paling tidak aku) masih punya kenangan
karena agak miris membayangkan bila kebahagiaan terlupakan, hanya karena kini sudah tahun 2008....


--selamat tahun baru, bung--

4 comments:

firman widyasmara said...

hmmmmm sedap betulll ... welkom welkom tahun 2008, hajar terusss!!!

detta aryani said...

ini hasil dari ngintip tulisan2mu, teman.....
serius 'man... langsung punya ide nulis ini setelah buka blog puisi tidak puitismu.. hehehehehe...
thx 4 inspiring me :)

Uwal Holic said...

keren...(lagi)...^_^

comment gw (jangan marah ya...^_^) :
bagus banget, tapi semangat gw agak turun pas baca bagian "....bau hujan yang menyeruak masuk lewat jendela sebuah toko KOPI tua di sudut kota..."
kenapa ya? mungkin karena kata KOPI diulang lagi.....

bagian paling gw suka "karena agak miris membayangkan bila kebahagiaan terlupakan, hanya karena kini sudah tahun 2008....", menurut gw ini baru (atau paling tidak bagi aku...^_^)

detta aryani said...

hahaha.....seneng euy dibilang tulisan gue keren.. hehehe... ini bukan puisi sih, cuma kata2 yang dirangkai agar kepala gue inget lagi sama rasa yang ada (dulu) ...jadi kalau ada penggunaan kata kopi berlebihan (seperti kopi hitam panas, es kopi dan toko kopi) yah karena emang di masa itu gue lagi suka berdekatan dengan sesuatu yang berhubungan dengan kopi hehehe...
makasih sudah diberi komen hehehe... selalu senang bila ada yang memerhatikan ...