Monday, September 01, 2008

alasan no. 1 orang harus punya temen curhat

"kalau lo masih marah, berarti lo masih peduli," itu kata salah satu temen ngobrol gue. Memang kutipan yang dibuatnya di atas ndak keren-keren banget... ndak penting-penting banget juga.. dan ndak original juga..

tapi, kutipan ngak penting ini tiba2 berarti banget, pagi ini...
hanya karena kutipan kecil, yang dilontarkan disela becanda, gue tiba2 jadi mikir
ANJRIT, ternyata gue masih peduli...
padahal gue udah berjanji untuk tidak lagi peduli...
kenapa tiba-tiba gue ngerasa ada orang lain yang bersemayam di kepala dan di dada gue, karena gue yakin kepedulian ini ndak dateng dari diri gue sendiri...




29 comments:

Imelda Suryaningsih said...

lagi jatuh cinta ya?

rachma wati said...

kalo masih peduli artinya masih punya hati Det.. :D

uwi hadjid said...

hmmm... bener juga wa.

Prast Lampard said...

bukan... bukan... bukan... bukan gue orangnya!

detta aryani said...

tolong kasih tau ke gue, apa artinya kata itu, dong... karena per hari ini semua definisi ttg benda itu baru aja kehapus dari kepala gue...

rachma wati said...

Arti kata itu sangat subyektif Det..
Mending gak usah dicari tau artinya apa,
rasain aja, tar lo juga tau sendiri.. ;;)

uwi hadjid said...

coba baca lagi blog yang loe tulis agustus taon lalu... judulnya love is...

imelmow imelmow said...

beda antara benci dan cinta itu emang tipis banget..... *lho? kok sok tau gue...emang soal cinta2an?*

detta aryani said...

ajeng, kok ndak komen?
rada kangen sama ide lo nih mbak!!! :)

detta aryani said...

wah kalo ngomongin cinta aja pasti langsung heboh.. padahal maksud gue kan.... (mmm.. kasih tau ngak ya.. kasih tau ngak ya.....)

hahahhaa.. ah biarlah... biar seru aja... :)

detta aryani said...

gokil, lo apal isi blog gue? gue aja kudu search dulu.. hehehe...

detta aryani said...

rasain aja biar RASAIN LOE!!!! maksudnya gitu, wat?!
wahahaha... jumat-an yuks!

rachma wati said...

Iye tuh hebat, ampe apal...
Kalo gitu Cinta buat lo itu sindrom agustus-an kali Det.. hihihi.

rachma wati said...

Huahahahaha.... tau aja sih lo Det! =))
Eh sekarang gue kayaknya bakal susah jumatan,
ada jadwal yang lebih pasti di tempat laen soale..
Rebo ato Kamis-an aja...

detta aryani said...

sekarang september kali, sayang... hahaha.... eh gue jadi inget seorang penulis lagu yang menyangka bulan saat dia nulis lagu itu Januari (shg dia jadikan judul lagu itu) eh ternyata faktanya dia menulis lagu itu di bulan Februari.. tapi kebacut (kebacut itu boso opo?) keren, jadi ndak diubah... hahahaha...

detta aryani said...

udah mau sidang ya? *sok tau mode on*

uwi hadjid said...

kamisan yuuk.... alias malem jumatan dong......

detta aryani said...

kamis juga asyik... gimana kalo di citos.. whahahahahhaha

ric ky said...

?!?!?!?!?!?!?!?!

detta aryani said...

iya, i know...
i don't understand it either but that's how it is... kayanya bentar lagi ada babi terbang dan lumba2 keluar dari mangkuk tom yam deh...

hehehe...
it's like i'm that crazy person in the novel I never promised you a rose garden... mmmm or one of the people in 'veronica decides to die'

uwi hadjid said...

ada cozy ya?

detta aryani said...

waduh.. uwi... yang manggung di citos itu fourtunes sama ABCD.. cozy mah enggak....

dan jawabannya kamis ndak ada yang manggung... hehehe.. cuma deket aja dari kantor gue...

serny olive said...

Iwan Fals? (kan ada lagu judulnya 22 Januari tuh)

detta aryani said...

Januari- Glen

Yanti Novita Aslim said...

setelah dibaca.. kalo coba dinyanyiin, emang ga banget kalo.. "berakhir di Februari..".. hii.. haha.. ;)

detta aryani said...

hahaha.. kayanya alasan itu yg dia pakai untuk tetapin judulnya jadi Januari hahaha

Imelda Suryaningsih said...

katanya, cinta bukan perihal menemukan orang yang sempurna, tapi melihat orang yang tak sempurna dengan cara sempurna ;)

serny olive said...

lah.... echo sama di comment tempat gue

Imelda Suryaningsih said...

emang. lagi bosan nih. rasanya gue udah 24 jam di kantor ini secara tadi nyampe subuh gara-gara conference call :(