Tuesday, September 16, 2008

Potret is Back (in time?)

hehehe....
satu lagi posting ttg musik Indonesia (coming from a person that is tone deaf this is hillarious!)

well, tadi pagi gue denger lagu yang syairnya cuma "I just wanna say I love you" yang diulang...
tapi musiknya asyik...

kaya, musisinya mau nyoba berbagai gaya (apakah ini sebutannya?) musik dalam satu lagu.. dan membuat lirik seminimal mungkin agar pendengar (seperti saya yang tidak bisa multi-tasking) bisa nyaman mendengarkan karya mereka...

denger lagu Potret dengan judul I just wanna say I love you (ya iya lah judulnya ini.. apa lagi? hehehe) gue tiba2 keinget lagu2 Koes Plus jaman dulu yang suka dinyanyikan bapak gue

(eh sebenernya ndak dinyanyikan sih.. tapi di-humming- eh itu juga salah,., humming itu hanya humm yah? yang tepat si ngrenengan (ini bahasa jawa yang artinya.. ngomong ndak jelas dengan pelan) ...)

eniwei...
lagu2 jaman itu, kata bokap gue ---yang selalu mendapat protes gue karena syair yang dinyanyikan itu tidak bermakna...--- memang tidak BIG on lyric.... itu namanya kebebasan.... (hahaha, silahkan protes bagi yang ingin protes) ... menurut orang yang sudah mengenal gue dari pertama kali gue datang ke dunia ini, fokusnya hanyalah di musik.... makanya ada lirik  teot teblung ... dan other wacky words that i don't understand....

hehehe...
my point in this entry is....
Potret is not only back, but they too made me realize that no matter what day and age, music is always here to stay....

:)

5 comments:

serny olive said...

jd inget.... ke mana ya cover kaset Potret gue yang udah ada tanda tangan mereka

detta aryani said...

whahaa.. lu minta tdd mereka? hehehe... nge-fans, to?

serny olive said...

Gak.... mantan gue yang minta.... kayaknya dia deh yang ngefans sebenernya :p
(hehe... untung anaknya gak mainan MP)

detta aryani said...

wakakakak... mantan euy...

Imelda Suryaningsih said...

tanpa musik, dunia ini terlalu dingin untuk ditempati :D