Sunday, September 07, 2008

Movie Marathon 2

nah ini dia terusannya...
 
3. Get Married ( 2007) hanung brahmantyo
lagi-lagi filmnya hanung.. hehehe :).. emang udah lama banget ini film beredar, tapi gue baru bisa nontonnya sabtu lalu... mmm... sebagai sutradara bapak ini memang keren, dan DOPnya (waduh nyari namanya ndak ada neh di inet) keren pisan... sayang ndak didukung sama cerita yang OK...

Jomblo masih juaranya lah, kalau dibandingin dengan ini... entah kenapa males banget gue liat nirina yang selalu menjadi tokoh yang begitu2 saja... dia lebih baik di film Heart... hehehe ketauan deh gue pernah nonton film ini... :)

4. Medley (2007) Franklin Darmadi
film (yang lagi2 ceritanya mirip dengan film2 yang pernah gue tonton sebelumnya) ini pada awalnya bikin gue males banget untuk menonton sampai habis, tapi lambat laun, sambil bersabar, ternyata lumayan juga ceritanya... salut buat penulis skenarionya.. karena kata2 dasyat pisan! hehehehe....

yang bikin sebel, selain lambatnya jalan ceritanya dan entah kenapa alex komang terasa ndak banget di sini, adalah kondisi yosie (pemeran utama) pake kawat gigi! rasanya doesn't fit into character deh... 30 th, berkeluarga, unit manager perusahaan asuransi....
mmm....

show stealernya adalah tokoh GATOT (wah ndak ada namanya di inet) yang jadi 3 karakter di film ini.. tapi yang kerennya saat dia jadi personal assisten untuk artis... hehehe.. keren...

filmnya gelap banget ceritanya.. bagi yang stress menghadapi idup, baiknya jangan nonton ini,, ntar malah stres,

kutipan yang keren banget di sini adalah :
AKU INGIN JADI SUAMI KAMU AJA
BUKAN CUMA HARI INI
TAPI SETIAP HARI

mati dyeh....
hahaha...

adegan terkeren di seluruh film: Alex Komang pake kemeja putih dan jeans... cinta deh!!!
:)
hehehe...

nantikan film2 sabtu depan.. :)

13 comments:

uwi hadjid said...

mau dipenjemin mba wul serial korea buat ngisi libur lebaran loe gak?

detta aryani said...

mau! yang cheesy2 ya... yang cerita editor apaan tuh judulnya?
eh old miss diary ada serialnya ndak?

uwi hadjid said...

ya... yg editor ituh. ada serialnya, tapi banyak banget, dan gak segila filmnya. aku nggak nonton... ;)

detta aryani said...

sip mau euy...
hah? padahal kan castnya sama

Imelda Suryaningsih said...

aku juga mau dipinjemin dong. film korea dengan aktor yang guanteng tapinya

uwi hadjid said...

siiip......

serny olive said...

4 film????
tau gak, hari itu di kos mati lampu, makanya gue melarikan diri nonton film, makan di Pacific Place (pake voucher gratisan) & billliar. Nyampe kosan, lampu masih blom nyala juga....

rachma wati said...

hihihihi.... seneng kali ya kalo ada cowok ngomong gini ke gue... :P

wulan wulan said...

kdrama judulnya 9 end 2 outs, kapan kamu mau datang ke kantor, kabarin aku biar aku bawa serialnya. ... nggak banyak koq cuma 16 eps...:-)

wulan wulan said...

mau yg ceritanya bagus atau yg pemainya ganteng tapi ceritanya biasa2 aja?

Dora Theodora said...

film korea yang lucu ngakak parah apa si det? gw lagi butuh ketawa gila ni....

detta aryani said...

old miss diary.. gokil... sakit perut gue nontonnya... padahal itu film sedih lho....tapi ndak tahu gimana.. kesedihannya selalu bisa diobatin sama ironis hidupnya... :)

uwi hadjid said...

hehehe.... setujuh ta.