Monday, September 08, 2008

Cozy Street Corner's Birthday -Sept 8, 2008




Tadi malam, anak-anak Cozy Street Corner merayakan ulang tahun mereka yang ke-12. Yup.. yang ke-12... hahaha.. rasanya cepat banget waktu berlalu kalau ternyata lamanya sebuah pertemanan sudah memakan dua digit... hehehe..

well, syukuran tadi malam layaknya syukuran-syukuran lainnya.. Ada doa, ada ucapan terima kasih ada makan-makan, ada minum-minum.. nah yang beda adalah kadonya dari yang ultah... hehehe.. jadi setelah semua prosesi syukuran dilalui.. yang datang disuguhi lagu2 cozy yang baru-baru... :)

tapi yang bikin gue bertanya2 adalah acara foto session yang mengharuskan kita mengingat kembali garis darah kita.... yang jawa... mengaku jawa, yang padang mengaku padang... dan seterusnya... lucunya (atau anehnya?) saat mengelompokkan diri dalam suku masing-masing, terlihat bahwa mayoritas dari yang hadir punya percampuran darah yang kuat... jadi ndak jelas semuanya... hahaha.. but it's fun... :)

thx for a great nite, guys!

6 comments:

pry pry said...

ini cake dr lo ya?

detta aryani said...

karena kantor gue paling deket, walhasil gue yang bawain kuenya.. hahaha.. kebingungan setengah metong milihnya... untung lo ngasih tempat2 ok.. setelah muter2, akhirnya dapet juga... thx udah ngasih tau tempat2nya yah... :)

detta aryani said...

norak ya, pas mas-nya nanya mau ditulisoi ato kaga... gue bilang OK, deh.. baru sadar kalo yang ultah itu Mas-mas... hahaha... jadi lutju aja ada tulisan centil di cake mereka.. hehehe

uwi hadjid said...

Selamat mas mas.......

Imelda Suryaningsih said...

tumben detta ikutan dipoto :p

Penjaga Makam said...

HAPPY BIRTHDAY , Sukses terussssssssss