Sunday, September 21, 2008

The Attack on the Pin-Up Boys (2007)

Hahahahaa.. film gokil, yang bikin gue mikir sambil cengar-cengir....
ceritanya ajaib pisan (salut banget sama ide orang2 korea ini!!!). Film ini mengisahkan mengenai penyerangan terhadap cowok2 idola di tiap sekolah .... cowok paling beken/ganteng/asyik di setiap sekolah diserang sama orang tidak dikenal dengan.. get ready for this... A PILE OF SHIT! hahahaha... sumpah, geli pisan...

di sekolah A yang diserang adalah cowok tampan
di sekolah B yang diserang adalah pemain basket terkeren
di sekolah C yang diserang adalah musisi bekennya

nah sekolah terakhir di distrik (sekolah D) itu ada 3 cowok idola.. yang pertama adalah ketua osisnya. kedua juara yudonya dan yang terakhir adalah penari (di korea penari laki2 itu happening banget!)

nah kisah ini berkutat di pertanyaan siapa yang akan ketiban A PILE OF SHIT itu.. karena terbukti, setelah cowok beken itu ketiban SHIT, pamor mereka langsung naik... si cowok tampan dari sekolah A bahkan langsung jadi pembawa acara tv...

antara ingin dan ngak ingin ketiban SHIT inilah yang bikin seru film ini....

yang jadi pemikiran gue saat nonton ini adalah, gokil ya jaman SMA.. dengan santainya kita bisa membuat orang jadi terkenal/tidak ... hanya karena kita ingin/tidak... kebayang jaman SMA gue... siapa yah yang waktu dulu beken pisan di sana? apakah anak basketnya? anak bandnya? atau siapa? dan di mana mereka sekarang? apakah kita masih ingat sama mereka?

terus pemikiran lain melintas di kepala gue, apakah cowok2 itu (yang kita idolakan tahu, bahwa kita mengidolai mereka?) mmmm....

seru... nonton filmnya deh.... ngak nyesel .... karena anjrit kocak pisan!

(kita = dibc perempuan2 yah....)




30 comments:

tito imanda said...

hehehehe.. gue musti nonton niiiih

uwi hadjid said...

cowo beken zaman sma, ternyata beken juga waktu kuliah. ganteng emang anugrah... jadi pengen ngegoogle-in ;)

Imelda Suryaningsih said...

pinjem dong, ta. buat liburan :D

detta aryani said...

:)
hei.. apa kabar, pak!!!

detta aryani said...

mmm.. ini belum ada penelitian pastinya... tapi banyak orang yang g kenal.. SMA beken.. kuliah kalah pamor....
idola adalah sebuah konsep yg mengambang... hehehe

detta aryani said...

oh ya... para pemain pria di film semuanya adalah anggota SUPER JUNIOR, sbh --get ready for this-- boyband yang berjumlah 13 orang !!! hahaha... korean are so surreal!!!

detta aryani said...

hari ini gue ketemuan (lagi) sama rotigambang dan g bawai DVDnya.. ntar bisa pinjem setelah rotigambang selesai ya... :)

uwi hadjid said...

hehehe super junior itu super star lho... super cute lagi. aiya... loe google film itu ya?

Imelda Suryaningsih said...

ooohhh... perayaan ultah ya? ;)

uwi hadjid said...

bukan... mau ngintip float.

Imelda Suryaningsih said...

bener, wi. super junior itu super cute. btw, nemu link untuk nonton drama korea. tapi kok di komputer kantor gue gak bisa dibuka ya? apa karena gue pake linux? http://www.mysoju.com/#korean-drama

detta aryani said...

DASAR WARTAWAN!!!
old habit never die...
begitu kelar nonton, gue langsung google film ini.. tau nggak walau penjualannya menggebrak pada minggu2 pertama.. tapi tidak menutupi biaya produksi.. pas dijual dalam bentuk DVD, ongkos itu tertutup dengan mudah....

mungkin this is what you call "not a movie theater material, but homemovie material.."

detta aryani said...

ya ampyun... mbak imel!!! ngak banget sih ngomongnya....

Imelda Suryaningsih said...

fakta harus diungkapkan, ta ;)

detta aryani said...

hahaha.. gue masih mikirin kalo sebuah boyband isinya 13 orang, lagunya sepanjang apa yah..... ?
kan biasanya ada pembagian bait gitu kan.. kalau di boyband... :)

Imelda Suryaningsih said...

yang lebih ribet, koreaografinya, ta. mereka kan biasanya berdiri berjajar sebaris gitu, terus menari-nari. kebayang gak sih, panggungnya harus selebar apa tuh?

uwi hadjid said...

*ngebayangin imel berdiri depan panggung sambil jerit-jerit ala abege*

detta aryani said...

kalo itu mah .... gue ndak binun karena di dvdnya ada aksi panggung -brace urself- SUJU.. hahahahahha...
keren .. rapi.... pengaturan tidak memakan tempat,...

hahahaha...

serny olive said...

Film-film ttg SMA gitu kenapa suka berlebihan ya.... kayaknya dulu jaman SMA gak segitu2nya deh. Ada sih anak2 yang ngetop, tp yang lain rasanya gak ambil pusing, punya kehidupan masing-masing. Toh terbukti, yang ngetop di jaman SMA gak selamanya berjaya.

Tp salah satu cowok ngetop di SMA gue (angkatan di atas gue tentunya), dulunya sering nyanyi di acara Pensi, suara bagus, dapet beasiswa Mitsui, cuma denger2 gak sampe selesai, balik ke sini jadi penyanyi & host sampai sekarang. Hayo tebak.....

'M ' said...

bwahahah
*langsung nyari dvdnya

detta aryani said...

ini karena SMA lo segede bagong dan mengutip temen gue yang juga sekolah di SMA lo "kan yang keterima orang2 terpilih"
hahahahah

detta aryani said...

broery ? hahahaha... ini nebak angkatan ya?

detta aryani said...

judul di sampulnya FLOWER BOYS..
tapi aksara koreanya itu artinya seperti judul yg gue sebut di atas..
happy hunting...

hari kamis gue mau cari dvd korea untuk gue tonton selama liburan lebaran yang lamanya nyaris DUA MINGGU !!!! hahahahaha *pamer*

serny olive said...

salah.... (alm) Broery kan gak jd host... yang bener Om Koes..... hahaha... gila aja, jauh banget..... gak lah

detta aryani said...

gue udah tanya2 hahaha. gue tahu sekarang.,. gokil.. waktu dulu dia idola SMA lo.. wah.... bagus sekali selera sekolah lo... :)

serny olive said...

Bow, gue gak bilang idola loh.... gue bilang ngetop... beda donk

detta aryani said...

yah... ngetop deh... tetep selera sekolah lo bagus juga hahahah

uwi hadjid said...

iiii sapa nih sapa nih?

detta aryani said...

mmm.. kasih tau ngak ya kasih tau ngak ya....
hahahaha

serny olive said...

dulu gak se- 'katro' itu deh (ups....), at least, jago nyanyi & pintar