Tuesday, September 09, 2008

eh, babe....

eh, babe
gue mau ketawa
sayangnya ndak ada lu di sini
jadi akhirnya gue ketawa sendiri
terpingkal pinggal di tengah sepi
sial, padahal alasan gue ketawa adalah cerita lu yang aneh sekali

eh, babe
gue mau senyum
sayangnya masih sendirian lagi
jadi akhirnya gue senyam senyum sendiri
berusaha keras untuk tidak menggangu orang lain
sial, padahal alasan gue ketawa adalah sms lu yang ajaib sekali

eh, babe
gue mau nulis
mengenai betapa betenya gue tanpa ada lu di sisi
jadi akhirnya gue buka lagi multiply ini
berharap semua yang baca tahu rasanya sepi
sial, padahal gue tahu yang baca entri ini cuma lu yang gue kangenin sekali


==buat teman-teman yang pagi ini berhasil bikin gue ngakak sendirian di kantor sepi===
emang hari rabu itu hari yang baik untuk jadi gokil, ya?

8 comments:

Imelda Suryaningsih said...

ati-ati kesambet, ta

detta aryani said...

:)
kesambet apa? cinta ... hahahah

rachma wati said...

jadi pengen ngakak juga...

detta aryani said...

lu ngakak kalo pagi2 terima email isinya marah-marah orang yang ditujukan pada orang lain... dimana keduanya lu kenal, dan yang orang yang sedang dimarahin ini --lu tahu pasti lempeng aja kalo dia denger marah2 ini...

lu ngakak kalo sedang sms seru2 an tiba2 dapet sms isi ---sori, kyanya tadi aku ngak sengaja nge-delete sms mu, pas mau buka. bisa kirim ulang sms-nya-- dalam bahasa jawa

heran kenapa orang suka bilang gue gila, ya jelas dong.. kalau punya temen2 kaya gini,.. mana bisa jadi orang waras... hehehe

rachma wati said...

hihihihi.... bener Det, pasti jadi geli sendiri yah..
Lo gila karena (mungkin) suka gak kasi penjelasan atas sikap yang lo ambil... :P

Det, kenapa sms gue di hari sabtu kemaren gak lo baleeessss??...

uwi hadjid said...

gak ngerti ah, ngantuuuk......

detta aryani said...

sms? sabtu...
mmmm... gue cek dulu yah...
ooo... itu, ndak dibales tuh sms-nya.. lho kalau kangen, kenapa ndak lo aja yang sms dia.. py no nya kan..

mana wawati yang katanya rela nyebrangi laut dan daki gunung demi c***a... hahaha

rachma wati said...

rese luh!! :P